Scroll to Top

Jead Todt Akui Felipe Massa Masih Hebat

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 30 Dec 2011

presiden fia jean todt

Penampilan yang kurang apik dari pembalap asal Brazil, Felipe Massa, rupanya ditanggapi berbeda oleh Presiden FIA Jean Todt. Ia yakin Massa akan mampu kembali cepat setelah mengalami musim yang buruk di musim 2011

Todt yang merupakan mantan bos Ferrari di era Michael Schumacher adalah orang yang membawa Massa menjadi bagian dari Ferrari sejak tahun 2003. Anaknya yang sekarang berkerja sama dengan Massa mengatakan bahwa ia masih kompetitif.

Massa hanya kesulitan beradaptasi dengan hal-hal baru di Formula 1 khususnya pada ban Pirelli. “Felipe tidak mampu beradaptasi sepenuhnya kepada ban Pirelli yang baru”, ujar Todt kepada Corriere della Sera. Saya rasa ia masih merupakan pembalap hebat yang akan melakukan itu kembali.”

Penampilan buruk Ferrari yang hanya mampu memenangkan satu balapan dari 19 seri yang digelar, memang membuat prinsipal Ferrari saat ini, Stefano Domenicalli, banyak dikritik. Namun Todt meyakini bahwa hal tersebut bukan berarti Ferrari kalah total dari Red Bull.

“Peran Stefano sangatlah penting. Saya juga pernah menjadi objek kritikan dan saya bangga pada akhirnya saya bisa pensiun bukan dipecat.”

“Mereka dianggap tidak memiliki mobil yang kompetitif tetapi saya tidak setuju”, tambah Todt. ” Ferrari tidak sama baiknya dengan Red Bull, namun dalam alasan apapun Ferrari tetap mobil yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda