Scroll to Top

Sebut Ji Chang Wook, Akun Twitter Kemdikbud Langsung Viral

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Jan 2017

Ji Chang Wook

Pesona artis Korea ternyata memang telah membius tidak hanya kalangan remaja, tetapi juga dari berbagai kalangan di dunia. Seperti yang terjadi pada akun Twitter resmi milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang adminnya menyebut salah satu aktor ganteng Korea Ji Chang Wook saat menjawab pertanyaan dari followernya. Kontan saja postingan akun twitter Kemdikbud ini langsung viral.

Berawal dari seorang siswi dengan akun @xmwrx yang bertanya pada akun Twitter @kemdikbud_ri mengenai kelengkapan untuk mengikuti ujian karena nama yang terdaftar ternyata salah tetapi akta lahirnya hilang.

“@Kemdikbud_RI pak, nama saya terdaftar salah, guru bilang bwa akta kelahiran tapi akta nya hilang. saya hrs gmn ya pak?” tanya Mawar Sukma pada 20 Januari 2017 kemarin.

“@xmwrx Silakan urus dulu dokumen akta lahir kmu ke kecamatan atau Dina Kependudukan dan Catatan Sipil. Btw PP kmu itu Ji Chang Wook ya? :)” balas akun twitter @kemdikbud_ri.

Twitter Kemdikbud2

 

Mawar pun kemudian membalas dengan mengatakan jika sebenarnya PP nya bukan Ji Chang Wook melainkan Chanu personel boyband IKON.

Chanu IKON

Twitter Kemendikbud

“@Kemdikbud_RI bukan, personilnya ikon namanya chanu. ehehe” sahut Mawar

Tak berhenti di situ, admin Kemdikbud pun kembali membalas cuitan Mawar.

“@xmwrx Hooo… baru tau ada grup namanya ikon. Hehe… Oke deh, semoga lancar ya urusan akta lahirnya :) ” tutup admin.

Lucunya admin twitter Kemdikbud karena membahas Ji Chang Wook ini pun langsung viral dan banyak yang kemudian mengecap sang admin adalah salah satu Kpopers.

Komentar Anda