Scroll to Top

Cinta Laura Kuliah Sekaligus Bikin Album Di Amerika

By Ika / Published on Friday, 30 Dec 2011

Nama Cinta Laura Kiehl pernah melejit setelah mendapatkan peran utama dalam sinetron Cinderella. Setelah itu karir gadis cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini terus menanjak dengan membintangi beberapa judul sinetron dan juga film. Tak puas hanya dengan akting, Cinta Laura juga membuktikan kemampuannya di bidang tarik suara.

Foto Cinta Laura

Karir pelantun tembang ‘Cinta Atau Uang‘ ini sebenarnya tengah bersinar, namun Cinta tak tergiur meneruskan karir keartisannya di tanah air dan lebih memilih untuk terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah di Columbia University, New York, AS.

Walau begitu tampaknya Cinta Laura tetap tak bisa meninggalkan dunia hiburan. Kabarnya, tahun depan Cinta akan go international  dengan membuat album di Los Angeles, AS.

“Cinta akan recording dua single dengan Sony Music Los Angeles tanggal 10 sampai 12 Januari 2012. Pemotretan cover album kedua di Los Angeles tanggal 13 Januari,” kata Herdiana Kiehl, ibu Cinta Laura.

Herdiana Kiehl juga mengungkapkan bahwa nantinya album Cinta akan terdiri dari 10 lagu, 8 berbahasa Indonesia dan 2 lainnya berbahasa Inggris. Menurut ibunda Cinta tersebut, dua single berbahasa Inggris akan dirilis iTunes and V Channel. Setelah berhasil diedarkan di AS, barulah kemudian single itu dipasarkan di Indonesia sekitar bulan Juni 2012.

Menanggapi karir putrinya yang mulai merambah pasar internasional, Herdiana Kiehl pun berharap agar Cinta bisa menjalaninya dengan baik dan meraih sukses seperti yang diharapkan.

“Dia ingin selangkah lebih maju. Mudah-mudahan ya, karena kita manusia cuma bisa berusaha, tapi Tuhan juga yang menentukan,” ucapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda