Scroll to Top

Glenn Fredly Tahun Baruan di Solo

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 30 Dec 2011

Malam tahun baru merupakan malam penuh berkah bagi para artis dan musisi. Banyak yang rela bekerja di malam pergantian tahun tersebut karena biasanya bayarannya bisa berlipat-lipat.

Glenn Fredly merupakan salah satu artis yang akan tetap bekerja pada malam tahun baru ini. Bukan di Jakarta atau Ambon, tanah kelahirannya, kali ini ia akan melewati pergantian tahun di Solo.

Hotel The Sultan Solo yang mengundang pelantun lagu ‘Januari’ ini untuk mengisi acara dan mengantarkan pergantian tahun para tamu yang hadir.

Alasan dipilihnya Glenn Fredly menurut Retno Wulandari, Public Relation Manager Hotel The Sultan, karena ia merupakan penyanyi bagus dan memiliki penggemar fanatik yang banyak.

“Glenn Fredly merupakan penyanyi yang berkarakter. Alasan itulah yang menyebabkan ia dipanggil untuk menghibur malam tahun baru di Solo,” kata Retno Wulandari.

Bahkan penggemar-penggemar Glenn Fredly yang berasal dari kota-kota di luar Solo telah memesan tiket. Bagi Glenn Fredly sendiri, ini merupakan pengalaman pertamanya menghabiskan malam tahun baru di Solo, seperti yang ia ungkapkan dalam akun  Twitter nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda