Scroll to Top

Sekuel ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ Akan Segera Dibuat

By Ika / Published on Friday, 30 Dec 2011

Surat Kecil Untuk TuhanFilm ‘Surat Kecil Untuk Tuhan‘ yang dirilis pada bulan Juli kemarin berhasil menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2011 ini. Harris Nizam selaku sutradaranya bahkan cukup terkejut dan tak menyangka bahwa hasil karyanya mendapat apresiasi yang begitu besar dari masyarakat Indonesia.

“Saya enggak pernah berekspektasi sampai sebesar ini. Senang banget dan enggak menyangka,” ujar Harris. “Banyak yang bilang di beberapa kota, tiketnya selalu habis.”

Sejak kesuksesan film SKUT ini, Harris juga berseloroh bahwa ia menjadi sedikit terkenal.

“Saya yang tadinya bukan siapa-siapa, sekarang kalau ke mall ada yang menegur, bahkan ada yang traktir makan,” ucapnya sambil tertawa.

Sutradara itupun mengungkapkan bahwa ia berniat untuk membuat sekuel dari film yang menceritakan tentang kisah Keke ini. Harris pun memberi bocoran bahwa judul sekuel film tersebut akan sama dengan judul novelnya, yaitu ‘Surat Untukmu Sahabat‘.

Harris pun menjelaskan bahwa cerita dalam sekuelnya tersebut akan bersetting setahun kemudian setelah meninggalnya Keke. Sebelum meninggal, Keke yang diperankan oleh Dinda Hauw ini sempat menulis surat untuk sahabatnya.

Lalu kapan film ini memulai proses syuting dan dirilis? Menurut Harris, proses penggarapan film akan dimulai tahun depan walau sebenarnya ia sudah mulai mencari-cari lokasi yang pas untuk syuting. Namun sebelum syuting dimulai, Harris mengungkapkan bahwa ia akan menunggu novel ‘Surat Untukmu Sahabat’ keluar lebih dulu.

“Kemungkinan (syuting) Maret atau April. Novelnya dulu beredar Januari,” ucap Harris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda