Scroll to Top

Pamela Bowie Dan Joshua Suherman Putus Lagi

By Tyas / Published on Friday, 27 Jan 2017

Joshua Suherman-Pamela Bowie

Pasangan Pamela Bowie dan Joshua Suherman ternyata sudah putus. Ini adalah putus cinta yang kedua kalinya bagi mereka yang dulu juga sempat berpacaran.

Putusnya kisah cinta Pamela Bowie dan Joshua Suherman cukup mengagetkan. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan dalam foto – foto yang rajin mereka upload di Instagram masing – masing. Mereka juga sudah diberitakan akan segera melaju ke pelaminan. Namun ternyata di tahun 2017 ini keduanya justru memilih untuk berpisah. Pamela sendiri yang membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut jika dirinya saat ini sedang single.

“Lagi sendiri-sendiri. Masih temenan kok, temenan baik banget. Kita sahabat baik. Aku single,” beber bintang film ‘Winter In Tokyo’ itu dikutip Liputan 6 (26/1).

Meski sudah putus, baik Pamela maupun Joshua sama – sama masih memajang foto kebersamaan mereka di Instagram. Tidak ada mome bahagia yang dihapus. Bahkan caption nya masing sayang – sayangan. Wah, ada kemungkinan balikan lagi mungkin?

Setelah putus dari Pamela Bowie, Joshua memang sempat menjalin hubungan spesial dengan Agatha Valerie. Hubungan mereka pun tak bertahan lama. Alasan putus karena perbedaan usia yang sangat mencolok di antara mereka yang membuat mereka kemudian saling tak nyaman dan putus.

Joshua lalu kembali melabuhkan hatinya pada Pamela Bowie. Sayangnya ternyata kini mantan penyanyi cilik itu harus kembali jomblo.

Komentar Anda