Scroll to Top

Vicky Shu: 2011 Tahun yang Luar Biasa

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 30 Dec 2011

Dengan single Mari Bercinta 2, tahun ini Vicky Shu berhasil menarik perhatian pencinta musik Indonesia. Penampilan dan lagunya yang seksi membuat dirinya kebanjiran job baik on air maupun off air.

Disinggung mengenai kiprah selama tahun 2011, ia mengakui jika tahun ini penuh berkah dan istimewa. Semua yang terjadi di tahun ini ia syukuri.

“Tahun 2011 luar biasa. Tapi, memang setiap tahun itu luar biasa. Selalu ada keajaiban yang diberikan buat saya,” ujar Vicky Shu kepada wartawan.

Bahkan untuk  menutup tahun ini, ia mendapat rezeki dengan tetap harus bekerja. Bukan rahasia jika honor pada malam tahun baru bisa berlipat-lipat.

Selain masalah pekerjaan, bisa dikatakan berkah Vicky Shu di tahun ini adalah jauh dari berita-berita yang tak sedap. Ia pun mengakui kalau dirinya hampir tidak pernah menerima gosip-gosip yang tidak benar.

Ditanya mengenai resolusinya tahun depan, ia mengatakan hanya ingin menjadi orang yang lebih baik, sedangkan untuk karirnya, ia berharap bisa menyiapkan sebuah album baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda