Scroll to Top

Audy Tak Pasang Target Menikah

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 30 Dec 2011

Setelah kisah cintanya berakhir dengan mantan drummer Dewa, Tio Nugros, Audy hampir tidak pernah terlihat menggandeng seorang pria.

Disinggung mengenai kesendiriannya, Audy mengakui jika saat ini ia masih fokus pada karir dan tidak terlalu memusingkan masalah pacar.

Menurutnya, urusan jodoh jangan terlalu dipikirakan karena itu rahasia Tuhan. Oleh karena itu, penyanyi cantik ini berusaha pasrah pada apa yang sudah digariskan Yang Maha Kuasa.

“Jodoh di tangan Tuhan. Saya enggak ada target. Kalau ditargetin takut enggak jadi. Apa yang di depan mata, apa yang dikasih Tuhan syukuri aja. Ikhtiar aja berdoa terus supaya didekatkan jodohnya. Sambil jalan aja,” terang Audy.

Pelantun ‘Satu Jam Saja” ini mengakui jika sekarang ia memiliki teman dekat, namun ia masih memilih-milih agar tahu seperti apa karakter mereka, karena ia bukan orang yang gampang jatuh cinta.

Ditanya mengenai tipe pria yang menjadi idamannya, Audy tampak kebingungan. Ia mengatakan jika ia tidak punya tipe khusus. Menurutnya yang penting pria itu harus seiman, memiliki niat baik dan membawanya pada pintu surga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda