Scroll to Top

Hidup Bersama Wanita Lugu Lebih Mengasyikkan

By Ilham Choirul / Published on Friday, 30 Dec 2011

Pasangan Tersenyum

Tidak selamanya pria menyukai wanita dengan gaya yang centil, menggoda, atau bahkan terlihat binal. Sebagian pria justru lebih memilih memperistri wanita yang masih terlihat lugu. Mempunyai pasangan seperti ini tampak menyenangkan. Pasangan dapat memadu kasih dengan menemukan sesuatu yang baru.

Beda kalau dapat kekasih wanita binal. Wanita yang diduga lebih seronok ini cenderung punya hidup yang berantakan. Kesan nakal dan mudah tergoda dengan banyak pria juga melekat pada imej-nya. Akhirnya, pria yang serius dengan hubungan pernikahan pun lebih memilih wanita lugu sebagai akhir dari peraduan.

Menurut Marie Claire, seperti dikutip KR, ada alasan bagi pria untuk menjatuhkan pilihan pada wanita lugu. “Mengajari” wanita seperti ini jauh lebih asyik. Hidup dengannya menjadikan pria menjadi pemimpin yang sebenarnya. Dia dapat mengajari banyak hal kepada pasangannya untuk mendapatkan suatu ilmu baru dalam kehidupan berkeluarga. Wanita tersebut juga cenderung taat dengan pasangannya. Tidak heran  berada satu atap dengan wanita lugu itu menyenangkan. Ada tantangan baru untuk hidup selaras dalam menggapai tujuan bersama.

Beda halnya dengan wanita binal. Menurut Claire, ada beberapa alasan para pria menolak keberadaan wanita seperti ini saat memasuki masa kedewasaanya.

  • Wanita binal bukan untuk “hubungan abadi”. Wanita binal di mata pria hanyalah untuk kebutuhan hubungan cinta sesaat. Pria memahami risiko yang akan dihadapi kelak dengan kemungkinan terdapati masalah perselingkuhan. Karena, wanita binal cenderung punya kenalan banyak pria yang kerap menggoda. Masalahnya, wanita yang digoda juga menikmati rayuan dari para pria itu sehingga diragukan keseriusannya untuk sebuah “hubungan abadi”.
  • Pria sulit jadi pemimpin sejati. Sebab, wanita ini punya karakter yang lepas kendali. Dia tidak bisa diprediksi tingkah lakunya. Dia juga cenderung mengintimidasi pasangannya dan enggan patuh kepada suaminya. “Semau gue”,  dalam bahasa mudahnya. Akhirnya, pria pun seperti menjadi “robot hidup”.
  • Wanita binal kurang misterius. Padahal, sikap misterius itu senjata ampuh untuk menarik minat pria. Wanita yang tidak mudah tergoda rayuan, justru membuat pria semakin berkerja keras untuk mendapatkan cintanya. Para pria akan lebih tergila-gila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda