Scroll to Top

Indra Bekti Bicara Kondisi Aldilla Jelita Pasca Operasi Ikat Mulut Rahim

By Tyas / Published on Tuesday, 31 Jan 2017

Indra Bekti-Aldila Jelita

Istri presenter kondang Indra Bekti, Aldilla Jelita baru saja keluar dari rumah sakit pasca menjalani operasi pengikatan mulut rahimnya. Hal ini dilakukan karena Dilla dideteksi mengidap infeksi saluran kemih. Indra Bekti menceritakan bagaimana kondisi Dilla saat ini.

Indra Bekti tidak bisa mengetahui secara pasti penyebab Dilla bisa terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK). Dokter yang menanganinya menyebut jika penyebabnya bisa bermacam – macam mulai dari ketidak bersihan toilet umum yang pernah digunakan Dilla, ketidak bersihan saat membersihkan alat kelamin usai buang air, atau karena sering menahan keinginan untuk buang air kecil. Karena kejadian ini, Bekti tambah protektif pada istrinya yang sedang mengandung calon anak ketiga mereka itu.

“Terus dipantau, telepon-teleponan, tanya gimana keadaan dia sekarang, kalau butuh kehadiran aku di situ, aku langsung balik. Entah dapat bakteri dari mana,  mungkin di toilet umum, nahan pipis, atau (maaf) ceboknya tidak bersih. Katanya anak ketiga memang agak lebih rentan, terlebih antibodi mulai menurun,” tutur Indra Bekti dikutip Vivanews (31/1).

Bekti pun mengatakan jika Dilla saat ini sedang mencoba untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya dengan mengonsumsi asupan yang bergizi. Mereka melakukan operasi pengikatan mulut rahim pun karena tidak ingin anak mereka nanti terlahir prematur.

“Daripada prematur, makanya dikuatkan juga makan-nya, pencuci mulut. Jadi ada bukaan kemarin Minggu, dan dokter memberi masukan untuk operasi. Alhamdulillah baby sehat, USG (Ultra Sonografi) terus, kesehatan dan keutuhan organnya baik,” jelasnya.

Komentar Anda