Scroll to Top

Fitri Tropica Masih Single

By Kamelia / Published on Friday, 30 Dec 2011

Paska putus dari mantan kekasihnya Riza Shahab, kini kehidupan asmara Fitri Tropica jauh dari media. Kini media hanya tahu tentang prestasi dan kesuksesannya sebagai seorang komedian.

fitri tropicaDi penghujung akhir tahun pun ia belum juga memikirkan hadirnya seorang kekasih hatinya. Bagi komedian yang baru saja merilis sebuah buku ini, masalah jodh itu adalah hal yang tidak perlu diambil pusing, karena itu adalah kuasa Tuhan.

“Jodoh? Santai sajalah nggak usa ngoyo. Kalau memang sudah ada ya sudah akan ada waktunya,” ujarnya pada detik.

Kini Fitrop yang sudah berusia 24 tahun ini memang fokus di dunia karirnya, ia ingin membuat bangga kedua orangtuanya. Menurutnya, jodoh akan datang dengan sendirinya, asal nggak lupa berdoa dan berrikhtiar tentunya.

“Sabar kalau jodh pasti nggak akan kema, ya Allah pasti tahu itu”, ungkap Fitrop

Meski saat ini sedang jomblo, Fitrop tetap melanjutkan karirnya, setelah meraih best seller pada buku Kening nya, ia tengah mendapat peran dalam sebuah film terbarunya. Sukses ya Fitrop..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda