Scroll to Top

Unik! The Muppets Bintangi Iklan Google+

By Erni Dwi / Published on Friday, 30 Dec 2011

video-iklan-google-plus-the-muppets

Salah satu fitur yang paling populer digunakan di Google+ selain circle adalah Hangout.

Hangout merupakan live video chat yang cukup digemari di Google+. Melalui Hangout pula banyak artis dan tokoh penting dapat berinteraksi begitu dekat dengan para fansnya, sebut saja Shah Rukh Khan, Black Eyed Peas, hingga Dalai Lama pun tak ketinggalan pernah menggunakan fitur ini.

Hangout menjadikan jarak seolah tak berarti. Sekedar berbincang secara online dengan teman atau keluarga sampai sebuah konser musik mini pun dapat digelar melalui Hangout.

Hangout pun semakin mudah digunakan setelah diluncurkannya fitur tambahan Hangout yang dapat diakses pada setiap posting di Google+.

Mengingat populernya fitur Hangout tersebut, sepertinya Google+ tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut dengan meluncurkan video iklan Google+ yang mengusung fitur Hangout sebagai topik utamanya. Uniknya video berdurasi satu menit tersebut dibintangi oleh The Muppets.

Dengan iringan lagu “Under Pressure” dari David Bowie, boneka-boneka lucu dari The Muppets sepertinya tidak kalah antusias mempromosikan Hangout dengan menunjukkan kepiawaiannya berchatting ria satu sama lain, bermain alat-alat musik, bernyanyi dan berakting bak superstar yang sedang melakukan konser bersama melalui Hangout.

Penasaran dengan iklan uniknya ?, berikut Sidomi sertakan video iklannya :

http://www.youtube.com/watch?v=BSsJtzPng5U

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda