Scroll to Top

Jadwal Premier League Pekan ke-19

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Dec 2011

Tak punya acara untuk mengisi malam tahun baru? Jangan khawatir, karena meski liga-liga top Eropa lain sedang libur, namun tidak demikian dengan Premier League yang akan mengisi acara di tahun baru kali ini.

Partai pembuka akan digelar di Stadion Anfield yang mempertemukan Liverpool vs Newcastle United. Absennya Luis Suarez karena menjalani sanksi larangan bermain satu kali di laga ini akan menjadi kesempatan bagi Andy Carroll untuk unjuk kemampuan.

Menariknya, Newcastle adalah klub yang membesarkan nama pemain jangkung tersebut. Maka, laga ini juga akan menjadi laga yang cukup emosional baginya.

Partai menarik lainnya juga tersaji di Stamford Bridge antara tuan rumah Chelsea melawan Aston Villa. Hasil imbang 3-3 yang terjadi di pertemuan terakhir keduanya di tempat yang sama tentu tidak ingin diulangi lagi oleh Frank Lampard dkk. Apalagi mereka masih menyimpan ambisi untuk mengejar duo Manchester yang kokoh berada di dua besar klasemen.

Manchester United dan Manchester City sendiri akan menjalani laga yang tidak terlalu berat kali ini. Di Old Trafford, United hanya melawan Blackburn Rovers. Sementara City bertandang ke markas Sunderland.

Berikut adalah jadwal lengkap Premier League pekan ke-19:

31 Desember 2011 (02.45 WIB):

–          Liverpool vs Newcastle United

31 Desember 2011 (19.45 WIB):

–          Manchester United vs Blackburn Rovers

31 Desember 2011 (22.00 WIB):

–          Arsenal vs Queens Park Rangers

–          Bolton Wanderers vs Wolverhampton Wanderers

–          Chelsea vs Aston Villa

–          Norwich City vs Fulham

–          Stoke City vs Wigan Athletic

–          Swansea City vs Tottenham Hotspur

1 Januari 2012 (19.30 WIB):

–          West Bromwich Albion vs Everton

1 Januari 2012 (22.00 WIB):

–          Sunderland vs Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda