Scroll to Top

Cinta Ditolak Lewat Facebook, Pria Bunuh Diri

By Ibnu Azis / Published on Friday, 30 Dec 2011

Cinta Ditolak Lewat Facebook, Pria Bunuh DiriSimon Foxley sungguh malang. Pemuda berusia 21 tahun asal Kota London, Inggris, harus meninggal di usia muda. Cintanya yang ditolak oleh gadis pujaan di Facebook harus ia bayar dengan nyawanya. Bagaimana kisah ini bermula?

Simon Foxley pertama kali mengenal sang gadis di Facebook. Ia tertarik dan kemudian berkenalan di jejaring sosial segala umur ini. Day by day, Simon Foxley nekat untuk menyatakan cintanya. Namun ia kurang beruntung, sang gadis menolaknya.

Apa lacur, tak hanya menolaknya, gadis tersebut bahkan menghapus Simon Foxley sebagai teman di Facebook. Tidak berhenti begitu saja, teman-teman sang pujaan mengolok-olok Simon Foxley untuk segera meninggalkan gadis impiannya itu.

Simon Foxley tak putus asa. Ia mencari cara untuk menghubungi sang gadis. Namun sejam berselang, gadis tersebut berujar: “pergi dan mati saja kau”. Mungkin kata-kata ini yang membuat Simon Foxley menemui ajal bunuh diri dengan cara menggantung diri.

“Simon Foxley adalah tipe pemuda yang kurang percaya diri. Namun ia terus berusaha untuk memerbaikinya. Sayangnya kami tidak mengajari bagaimana cara menghadapi seorang wanita,” papar ibunda Simon Foxley, Diane Foxley pada Daily Mail sebagaimana dikutip SidomiNews.

Mayat Simon Foxley akhirnya ditemukan orang tuanya. Mereka berdua berduka sangat dalam. Ibunda Simon Foxley mengakui jika sikap anaknya telah berubah semenjak ditolak sang gadis di Facebook.

Well, sahabat SidomiNews, jangan meniru aksi Simon Foxley ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda