Scroll to Top

Gandeng Lotto, Persela Lamongan Rilis Jersey Baru

By Aditya / Published on Thursday, 02 Feb 2017

persela lamongan lotto manajemen

Menatap Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017, Persela Lamongan merilis jersey baru. Tak tanggung-tanggung, Laskar Joko Tingkir sukses menggandeng brand internasional asal Italia, Lotto, sebagai apparel di jersey terbarunya tersebut.

“Dalam kompetisi 2017 ini, kenapa kami pilih Lotto? Karena tahun 2017 adalah tahun emas bagi Persela Lamongan, persis pada tahun ini Persela akan berulang tahun yang ke-50, untuk itu kami ingin mempersembahkan yang tetbaik bagi Persela,” ujar Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariono, beberapa waktu lalu.

“Di tahun yang istimewa ini kami ingin berkibar seperti Lotto yang telah menjalin kerjasama dengan kami. Jersey kerjasama ini akan langsung kami pakai di Piala Presiden nanti,” tambahnya.

“Dalam perjalanannya, kita evaluasi penggunaan jersey yang digunakan Persela. Persela benar-benar meraih prestasi bagus kalau memakai jersey yang benar-benar branded, untuk itu kami ingin nama Persela berkibar seperti branding yang kita pakai,” imbuh Agus Hariono.

Chief Bisnis Development Lotto, R. Land, dalam kesempatan yang sama juga mengaku merasa bangga menjadi apparel Persela Lamongan di ulang tahun ke-50. “Suatu kebanggaan bagi kami bekerjasama dengan Persela pada tahun emasnya,” tuturnya.

“Kebanggaannya juga Persela dari segi manajemen, pemain dan lain-lain sangat membanggakan dan mengibarkan brand kami di Liga 1 (ISL 2017),” sambung R. Land.

“Persela bisa mengangkat brand kami di Indonesia, brand kami dari Italia dan kami harus menggandeng salah satu tim terbaik untuk berkembang di Indonesia. Besaran kontrak belum bisa kita sebutkan, kontraknya membawa prestasi satu musim kompetisi,” bebernya.

 

Komentar Anda