Scroll to Top

Tompi: Industri Musik Kita Hebat, Tapi Kualitas Masih Jauh

By Aditya / Published on Friday, 30 Dec 2011

Tompi tidak mau berkomentar banyak tentang kondisi industri musik tanah air sekarang ini. Pelantun ”Selalu Denganmu” ini cuma bilang, semua pihak harus berbenah diri untuk memperbaiki mutu musik dalam negeri.

”Kalau ngomongin itu capek, masalah yang nggak akan pernah kelar, kita bergembira punya industri yang hebat, tapi kualitasnya masih jauh, kita harus sama-sama berbenah daripada sibuk menggunjing,” kata Tompi di Jakarta, seperti dinukil dari Vivanews, Jum’at (30/12).

Pada kesempatan itu, Tompi juga mengabarkan bahwa sebentar lagi ia akan merilis album barunya. Penyanyi yang sekaligus seorang dokter ini telah menciptakan 10 lagu untuk album anyarnya itu.

”Januari Insya Allah ada album baru, sudah selesai rekamannya mudah-mudahan bisa rilis Januari,” ungkap Tompi yang mengaku juga sedang menggarap proyek bareng Glenn Fredly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda