Scroll to Top

Asyik, Arena Rekreasi Harry Potter Segera Launching di Inggris

By Ilham Choirul / Published on Friday, 30 Dec 2011

harry potter

Pecinta Harry Potter bakal bisa bernostalgia dengan tokoh dan setting di cerita novel masyhur tersebut. Karena, di Inggris telah dibuat arena rekreasi yang semuanya berisi tentang Harry Potter dan kehidupannya. Anda melihat karakter tokoh sampai pernak-pernik yang dipakai dalam film layar lebar Harry Potter.

Di sana bisa Anda amati berbagai setting yang detail selama pembuatan film Harry Potter. Semua didesain seperti studio mini yang membawa kejadian dalam film seolah tampak sungguhan di dunia nyata. Ada kantor Dumbledore, toko tongkat sihir kepunyaan Olivander, dan sebagainya. Lantai batu yang ada di Great Hall Hogwarts juga bakal bisa dirasakan.

“Set yang dibuat dilengkapi dengan detail terkecil yang mungkin tidak disadari kemunculannya di film,” kata Rupert Grint, pemeran Ron Weasley, seperti dikutip DailyMail.

Tempat rekreasi ini ditempatkan di Leavesden Studio, Hertfordshire, Inggris. Untuk membuat setting tampak nyata, proyek ini bakal diperkuat dengan 100 pelukis yang mumpuni serta tukang kayu yang pernah terlibat dalam produksi film Harry Potter. Semua setting dikerjakan menurut sketsa asli yang dibuat Stuart Craig.

Sayangnya, Anda mesti bersabar untuk bisa menikmatinya. Studio rekreasi ini baru akan dibuka Maret 2012. Setidaknya, Anda masih punya waktu menabung untuk pergi ke Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda