Scroll to Top

Indra Bekti Akan Boyong Aldilla Jelita Ke Jepang Untuk Berlibur Setelah Anak Ketiga Mereka Meninggal

By Tyas / Published on Monday, 06 Feb 2017

Bekti-Dilla

Indra Bekti mengerti betul bagaimana kesedihan yang dirasakan istrinya Aldilla Jelita karena anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia setelah dilahirkan dalam usia masih 5 bulan kandungan. Indra pun berjanji akan memboyong Dhila ke Jepang agar istrinya dapat berlibur dan mulai mengikhlaskan kepergian Ken.

Kebahagiaan Dhila setelah mengetahui jabang bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki – laki kemudian harus berubah menjadi duka karena putranya meninggal setelah lahir prematur. Dhila pun sekarang masih menjalani perawatan di Brawijaya Women & Children Hospitals. Tetapi sejatinya ada luka lain yang lebih sukar sembuh yaitu luka batin kehilangan anak untuk selama – lamanya. Bekti sebagai suami tidak ingin istrinya terus dirundung duka. Ia pun mencoba menyemangati Dhila agar cepat sembuh dan mengajaknya liburan ke Jepang akhir bulan ini.

“Kebetulan kami ada undangan ke Jepang. ‘Jepang Bunda, ayo semangat sembuh’,” ucap Bekti menirukan apa yang ia katakan pada Dhila, dikutip Kompas (3/2).

Sebenarnya rencana ke Jepang sudah dari tahun lalu, tetapi terancam batal karena Dhila hamil. Tetapi kini ketika Dhila sudah melahirkan, Bekti pun ingin mewujudkan rencana tersebut.

“Sekarang kan udah melahirkan, mudah-mudahan sehat cepet. Bisa ada harapan lagi, aku bilang Bunda yuk sehat, semangat’. Lumayan deket ya waktunya, semingguan sih di Jepang. Mudah-mudahan Dilla bisa jalan, bisa berangkat. Insya Allah bundanya bisa sembuh,” harapnya.

Jika tidak ada halangan, mereka akna berangkat ke Jepang pada 27 Februari 2017 mendatang.

Komentar Anda