Scroll to Top

Project Pop Siapkan Konser Tunggal Demi Wujudkan Impian Oon

By Ika / Published on Monday, 06 Feb 2017

Project Pop

Sosok alm. Mochamad Fachroni atau yang akrab disapa Oon memang sangat berarti bagi Project Pop dan para penggemarnya. Meski belum ditentukan waktunya, Project Pop kabarnya akan segera menggelar konser tribute untuk mengenang mendiang Oon.

Tak hanya untuk mengenang sang sahabat, Tika Panggabean yang merupakan salah satu personel Project Pop mengungkapkan bahwa menggelar konser tunggal sebenarnya juga menjadi impian Oon yang sampai saat ini belum bisa terealisasi.

“Kalau secara konsep belum terpikirkan, tetapi cita-cita kami waktu Oon masih ada pun, ‘kita bikin konser ya’,” ujar Tika. “Nanti kalau salah satu konser terwujud, akan berbentuk tribute untuk mengenang Oon. Itu pasti ada kontennya.”

Lebih lanjut, Tika menuturkan kalau kepergian Oon tidak akan membuat Project Pop berhenti berkarya. Meski saat ini harus kehilangan satu personel, Tika menegaskan bahwa Project Pop tidak akan mencari personel baru untuk menggantikan Oon.

“Sebenarnya life must go on. Semua harus tetap berjalan. Itu yang harus kami lakukan sekarang, tetap berjalan dan berkarya,” katanya. “Oon, kalau dia masih ada juga nggak pengin lihat kita sedih, pasti ingin lihat kita terus maju.”

“Kayak nggak (cari pengganti). Bukan kayaknya, tapi nggaklah. Kami sudah cukup nyaman jalan berlima.”

Komentar Anda