Scroll to Top

Britney Spears Rilis Video I Wanna Go

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 23 Jun 2011

Britney Spears I Wanna GoBritney Spears kembali merilis video klip barunya di album ketujuh Femme Fatale yang berjudul ‘I Wanna Go’.
Di sutradarai oleh Chris Marrs Piliero yang berkonsep Britney ingin bebas dari pertanyaan pers conference tentang dirinya.

Sebelumnya single ‘I Wanna Go’ telah di rilis sebagai single digital pada 13 Juni 2011 oleh Jive Record. ‘I Wanna Go’ merupakan sebuah lagu dance-pop yang ditulis oleh Shellback bersama Savan Kotecha dan Max Martin. Lirik yang dinyanyikan dalam lagu ini adalah berulang-ulang dan singkat, meskipun demikian vokal Britney yang dibawakan dengan sedikit meleset dari tempo justru membuat lagu dengan irama cepat ini menjadi memiliki ciri khas, yaitu ciri khas Britney sendiri.

Rabu, 22 Juni 2011 video klip I Wanna Go resmi ditayangkan perdana. Terlambat dua hari saja, video ini bakal gagal masuk pertimbangan para juri Video Music Awards yang memang memasang deadline tanggal 24 Juni. Karena beredar rumor bahwa Britney sengaja memajukan tanggal rilis video ‘I Wanna Go’ ini supaya bisa masuk menjadi nominasi Video Music Award, terlepas dari segala rumor itu para penggemar Britney menyambut sangat antusias. IWannaGodney sempat jadi Trending Topic di Twitter sejak sekitar pukul 13:30 kemarin dan mencapai puncaknya sekitar pukul 14:00. Video klip ini sendiri syuting di Los Angeles sekitar bulan lalu.

Simak video terbaru Britney Spears ‘I Wanna Go’

[youtube T-sxSd1uwoU]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda