Scroll to Top

Konser Kantata Barrock Malam Ini Dikawal Aparat

By Dian Indriani / Published on Friday, 30 Dec 2011

Kantata Barock

Malam ini akan digelar konser Band Legendaris Kantata Barock, di Stadion Utama GBK. Sudah mulai dilakukan pengamanan disekitar Gelora Bung Karno untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan nanti malam.

Komisaris Besar (Kombes) Agung Budi Maryoto yang menjabat sebagai Kepala Biro Operasional Metro Jaya ini menyatakan akan menerapkan sistem yang sama dengan saat melakukan pengamanan pertandingan sepak bola.

“Sistemnya sama, kami melihat animo masyarakat untuk menyaksikan konser tersebut sangatlah tinggi. Maka dari itu kami memberikan pengaman yang maksimal,”

Kata Agung kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/12/2011).

Informasi yang didapat, tiket yang dijual sebanyak 55ribu lembar, hasil dari rapat koordinasi antara para personel Kepolisian dan Penyelenggara untuk mengetahui konsep acara yang diselenggarakan sebelum melakukan pengamanan.

“Semoga masyarakat nyaman menyaksikan konser tersebut, dan tidak ada yang anarkis,” tandas Agung.

Siang ini, sejumlah petugaspun sudah diturunkan, dan rencananya akan diturunkan 2551 personel gabungan untuk mengawal Konser Kantata Barock nanti malam.

Semoga nanti malam konser berjalan lancar dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda