Scroll to Top

Waduh, Ular Ini Nyangkut di Tindikan Telinga Majikannya

By C Novita / Published on Tuesday, 07 Feb 2017

ular_20170201_230856

Sebuah foto mengerikan menjadi viral di dunia maya dan menyebabkan netizen bergidik ngeri. Bagaimana tidak, pada foto itu tampak seekor ular tergantung dalam lubang tindikan wanita bertato, yang ternyata adalah majikan atau pemeliharanya.

Wanita bernama Ashley Glawe asal Oregon, Amerika tersebut memang punya seekor ular piton kecil jenis boa yang ia pelihara. Bart, nama si ular, rupanya sedang bermain-main dan ingin menyelinap di tindikan telinga milik Ashley yang sengaja dibuat besar.

Ashley sendiri tak menyangka jika ularnya yang masih kecil itu akan nyangkut di telinga kanannya. Ia terkejut, namun tak bisa berbuat banyak karena menarik ular itu pun tak bisa ia lakukan sendirian.

Ashley sempat mengabadikan peristiwa langka dan ngeri itu, lantas mengunggahnya di akun media sosial. Kontan saja komentar dari netizen membanjiri akun wanita tersebut. Dilansir laman Indian Express, rata-rata komentar berisi keterkejutan dan kengerian pada apa yang ia alami.

Bagaimana mungkin seekor ular bisa terjebak di lubang anting seorang wanita? Itu pasti karena Ashley sendiri menyukai pierching dan memasang anting bulat besar di telinganya. Mereka pun menyalahkan Ashley atas kecerobohannya sendiri.

Pada akhirnya ia harus mendatangi rumah sakit untuk mendapat pertolongan dari unit gawat darurat. Ia tak ingin ularnya itu mati karena terlalu lama terjebak di telinganya.

Bart pun diberi pelumas hingga bisa dikeluarkan dari lubang tindik Ashley. Pihak medis harus memberi obat bius lokal pada wanita itu agar tak kesakitan saat proses berlangsung.

 

Hingga kini, foto ngeri Ashley dan ularnya sudah dibagikan lebih dari 30 ribu kali di Facebook. Hiiyy.

 

Komentar Anda