Scroll to Top

Cara Menyamarkan Pipi Tembem

By C Novita / Published on Friday, 30 Dec 2011

Atasi pipi tembemBanyak wanita yang kurang menyukai pipinya yang sedikit berisi alias tembem. Memang tidak semua wanita memiliki bentuk wajah yang sempurna.

Namun tetap saja ada cara untuk menutupi kekurangan tersebut dengan teknik make up yang ada.

Berikut adalah beberapa cara untuk menyamarkan pipi tembem menjadi tirus.

  1. Setelah menggunakan foundation dengan warna yang sesuai dengan jenis kulit, beri sedikit shading krim di sekitar daerah tulang rahang, dengan warna yang lebih gelap.
  2. Riasan mata, sebaiknya lebih berwarna coklat, dengan eye shadow yang membuat mata berkesan lebih berbinar dan besar. Ini membuat perhatian orang ke mata Anda lebih besar dari pada ke pipi Anda.
  3. Gunakan shading untuk bawah tulang pipi guna  memberi kesan tirus.
  4. Pakai kuas besar untuk memulaskan blusher di daerah bawah tulang pipi sampai ke dekat bibir
  5. Gunakan bedak yang berwarna lebih terang untuk bagian dagu Anda, dari pada warna shading pipi Anda. Wajah akan nampak lebih oval.

Teknik shading atau membuat bayangan memang sudah dikenal dalam dunia kecantikan sejak lama dan dikenal dapat menutupi kekurangan untuk bentuk wajah yang kurang sempurna.

Untuk kuas yang sebaiknya digunakan dalam memberi bayangan pada pipi adalah kuas besar, sebab bulunya lebih halus dan fleksibel.

Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda