Scroll to Top

Video Penonton Yang Ketakutan Saat Menyaksikan Film Horor China Berjudul Run

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Dec 2011

Sudah melihat trailer film horor asal China berjudul Run yang pernah Sidomi tampilkan sebelumnya?

Trailer tersebut sangat unik karena dibuat dengan gaya slow motion (freeze scene) yang menggambarkan penonton di dalam sebuah bioskop yang terlihat terkejut saat menyaksikan sebuah film menyeramkan di layar bioskop.

Kini, video terbaru dari film ini baru saja dirilis untuk promo filmnya. Jika di trailernya ditampilkan reaksi penonton dalam film, di video promo ini ditampilkan reaksi penonton sesungguhnya.

Beberapa bulan lalu sempat diselenggarakan pemutaran film terbatas dari film ini. Diluar dugaan ternyata penonton yang hadir ketakutan dan terkejut-kejut saat menyaksikan filmnya.

Entah itu reaksi ‘sungguhan’ atau hanya ‘settinmgan’ untuk promosi filmnya, yang jelas teknik marketing yang menampilkan reaksi penonton di dalam bioskop seperti ini sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh film horor Paranormal Activity yang menuai kesuksesan luar biasa.

Dengan teknik marketing seperti itu, Film Paranormal Activity berhasil mendapatkan ratusan juta dollar.

Mungkin diharapkan film ini juga akan meraih kesuksesan yang sama.

Video promo terbarunya bisa disaksikan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda