Scroll to Top

Kembali Eksis, Luna Maya Rilis Single Baru

By Kamelia / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Luna Maya kembali menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan, setelah mendapatkan peran dalam film terbarunya beberapa waktu lalu, kini Luna tengah bersiap-siap untuk meningkatkan eksistensinya di dunia musik.

luna mayaKetika ditemui di XXI PIM 1, jakarta Selatan, Luna mengaku di tahun 2012, ia akan menggarap sebuah project sebagai produser dan director.

“2012 aku punya proyek. Mau jadi produser dan director. jadi biar pasarannya nggak mati. Tetep sih produksi film, bisa disebut omnibus, film-film pendek. paling persiapan itu aja. Film saya tahun depan ada HISTERIA”, jelas Luna

Meskipun dikabarkan putus dengan Ariel, ia mengaku tahun 2011 adalah tahun yang beruntung, pasalnya setelah syutng film terbarunya selama 8 bulan kemarin, banyak tawaran syuting film dan proyek lainnya.

Lalu bagaimana hubungannya dengan Ariel? Sampai saat ini, ia tidak mau menjawab hubungannya dengan Ariel, apakah sudah putus atau belum.

Selain sebagai seorang aktris, Luna juga ditawari untuk kembali menyanyi di tahun 2012. Ia mendapat tawaran untuk meluncurkan sebuah single baru. Namun aktris yang terjerat kasus video porno dengan Ariel ini pun lebih memilih ke film dan sinetron terlebih dahulu, karena baginya menyanyi hanyalah selingan semata.

“Kemarin udah ada di beberapa kota saya off air. Paling ada kerjasama dengan produk dan disuruh nyanyi lagi. Tahun depan mungkin mau luncurin single lagi. Tapi lebih ke film dan sinetron dulu, nyanyi cuma buat selingan aja,” ujar Luna

Jika menyanyi bagi Luna hanya sebagai selingan semata, bukankah menjadi tidak maksimal? Lebih baik fokus salah satu aja deh Luna..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda