Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-2, Menang Dramatis!

By vratislav / Published on Monday, 13 Feb 2017

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-2

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Atletico Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor 3-2. Tuan rumah di Vicente Calderon sempat nyaris saja kalah oleh gol Gustavo Cabral dan John Guidetti. Tetapi dalam empat menit terakhir, Yannick Ferreira Carrasco dan Antoine Griezmann membalikkan skor ATM vs Celta sehingga pasukan Diego Simeone mencatatkan kemenangan dramatis. Fernando Torres juga membukukan gol pembuka timnya pada Senin, 13 Februari 2017.

Atletico Madrid sukses mengunci kemenangan penting pada jornada 22 yang membuat mereka tetap ada di rute untuk memburu tiga besar. Saat ini, ATM memang masih berkutat di peringkat empat, menyalip Real Sociedad yang pekan ini juga meraih tiga poin. Atletico juga resmi tetap tertinggal tujuh angka dari puncak klasemen Liga Spanyol yang dipegang Real Madrid. Namun menaklukkan Celta Vigo butuh kerja lebih ekstra.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-2 a

Tuan rumah tertinggal lebih dahulu via gol Gustavo Cabral. Sebuah tendangan sudut dari sisi kiri ditinju oleh Miguel Moya, tapi justru ke arah sang bek Celta yang tinggal menanduk bola ke gawang kosong. Cuma, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Hanya selang enam menit, Fernando El Nino Torres menyamakan kedudukan. Menerima bola di dalam kotak penalti, ia mengirim tembakan setengah voli membelakangi gawang, tetapi tetap masuk.

Atletico Madrid mendapatkan penalti ketiga dalam tiga pertandingan ketika Yannick Carrasco dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, Fernando Torres yang menjadi eksekutor ketiga dalam tiga penalti ATM, setelah Griezmann dan Gameiro gagal di laga sebelumnya, hanya membidik mistar gawang, menyelamatkan tim tamu hingga babak kedua. Malahan, Atletico kehilangan Juanfran sang bek kanan.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-2 7

Celta Vigo yang lebih banyak menunggu, akhirnya justru bisa mencetak gol di menit 78. Menerima umpan Daniel Wass, John Guidetti sang penyerang tim tamu melesakkan tembakan dari luar kotak penalti ke gawang Miguel Moya. Atletico Madrid tampak bakal kalah lagi dari Celta seperti yang terjadi di Copa del Rey. Tetapi ketika itulah mental juara ATM bangkit.

ATM menyamakan kedudukan di menit 86. Celta berusaha menyapu tendangan sudut yang tidak bekerja dengan baik. Bola diselesaikan oleh Yannick Carrasco dengan tembakan voli dari jarak 25 yard. Gol krusial ini ditambah lagi oleh aksi Antoine Griezmann yang merampungkan umpan kompatriotnya, Kevin Gameiro. Skor akhir 3-2, Atletico Madrid selamat dari kemungkinan dinistakan Celta.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-2 (2)

Gol: Fernando Torres 11, Yannick Ferreira Carrasco 86, Antoine Griezmann 88/ Gustavo Cabral 5, John Guidetti 78

Atlético de Madrid: Moyá; Juanfran (Vrsaljko 45), Savic, Lucas, Filipe; Gabi, Koke, Saúl (Correa 72); Carrasco, Griezmann, Torres (Gameiro 76).

Celta de Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Radoja, ‘Tucu’, Jozabed (Wass 64), Sisto (Bongonda 69); Aspas, Guidetti.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-2 b

Komentar Anda