Scroll to Top

Satria Heroes: Revenge of Darkness, Film Layar Lebar ‘Bima X’ Luncurkan Teaser Trailer

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 14 Feb 2017

bima x the movie

Pahlawan super asli Indonesia ‘Satria Garuda Bima-X‘ siap beraksi di layar lebar bulan Mei mendatang lewat film ‘Satria Heroes: Revenge of Darkness‘.

Teaser trailer perdana dari film yang masih diproduseri oleh Reino Barrack ini baru saja saja secara resmi diluncurkan.

Anda yang mengikuti serial televisi ‘Satria Garuda Bima-X’ yang tayang di RCTI sejak empat tahun silam mungkin sudah familiar dengan beberapa karakter jagoan maupun musuh yang di munculkan dalam trailernya.

Termasuk ‘penampakan’ dari sang ‘Mad Dog’ dalam ‘The Raid’ Yayan Ruhian yang turut bergabung mempertontokan aksi bela diri dahsyat nya di film ini.

Satria Heroes: Revenge of Darkness diarahkan langsung oleh sutradara asal Jepang pembuat ‘Kamen Rider Wizard’ Maihara Kenzo.

Diisi soundtracknya oleh idol group ‘Sakura 4 from Shoujo Complex’, Satria Heroes akan menampilkan aksi dari Christian Loho, Fernando Surya, Stella Cornelia, Yayan Ruhian, Nino Kuya, Aditya Alkatiri, Abio Abie, Tata, dan Rayhan Febrian.

Sambil menantikan ‘Satria Heroes: Revenge of Darkness’ yang baru akan tayang di bioskop pada 4 Mei 2017, Anda bisa terlebih dulu ‘mengintio’ teaser trailer dan poster perdananya dibawah ini :

bima satria

Komentar Anda