Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV & Prediksi PSG vs Barcelona 15 Februari 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 14 Feb 2017

Barcelona vs PSG Zinedine Zidane Ramal Barca Kalah 0-3!

Jadwal Liga Champion live SCTV antara PSG vs Barcelona akan digelar pada Rabu, 15 Februari 2017 pukul 02.45 WIB. Bermain di Stade de France dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, prediksi Barca vs PSG bukan tidak mungkin berakhir imbang. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan fantastik sebelum laga ini, dan memiliki trisula maut pula di lini depan.

Akhir pekan lalu, Barcelona menggasak tuan rumah Alaves enam gol tanpa balas. Catatan impresif, terutama untuk Trio MSN yang mencetak empat gol di laga tersebut. Namun, PSG tidak kalah garang. Di Liga Prancis, pasukan Unai Emery mampu menenggelamkan Bordeaux, dalam laga tandang pula, dengan skor 0-3. Trio Lucas Moura-Edinson Cavani-Angel Di Maria jelas ancaman paling serius untuk klub Catalan.

Terutama Cavani yang sudah mengemas enam gol. Ia menjadi rival langsung Lionel Messi, top skor sementara Liga Champions dengan 10 gol. PSG akan memanfaatkan sisi kanan Barcelona yang kehilangan Aleix Vidal. Bek ini harus absen selama lima bulan. Memang ada Sergi Roberto, tetapi posisi aslinya adalah gelandang. Rafinha, yang juga bisa bermain di posisi itu, mengalami cedera ringan.

Kehilangan lain adalah Javier Mascherano. Namun, Barca bisa memasang trio lini tengah terkuat, Sergio Busquets-Andres Iniesta-Ivan Rakitic. Mereka akan bertarung untuk memenangi sektor tengah lapangan melawan trio yang tidak kalah apik pula. PSG memang kehilangan Javier Pastore dan Thiago Motta. Tapi, Adrien Rabiot, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi bakal meladeni kekuatan Barca.

Jadwal Liga Champion 2015 Terbaru Prediksi PSG vs Barcelona 16 April

Permasalahan PSG ada di sektor kiper. Alphonse Areola kemungkinan tidak lagi jadi pemain inti, kalah dari Kevin Trapp. Kondisi yang harus dimanfaatkan oleh Trio MSN. Sementara Barca, tidak akan memberikan jatah untuk Jasper Cillessen. Marc Andre Ter Stegen tetap akan difungsikan untuk mengulang kesuksesan di musim 2014/2015.

Kala itu di Parc des Princes, PSG ditumbangkan 1-3 oleh Barca. Laga itu menjadi salah satu pertandingan yang menunjukkan superioritas klub Catalan dari klub Paris. Dalam tiga persuaan terakhir, Barca menang tiga kali. Dan kini, PSG memang punya waktu istirahat lebih banyak. Main di kandang pula. Tetapi, Barcelona juga datang dengan kekuatan terbaik.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSG (4-3-3): Trapp; Aurier, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Verratti, Rabiot, Matuidi; Lucas, Cavani, Di Mariano

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Neymar

HEAD TO HEAD

21-04-2015    Barcelona vs PSG 2-0

15-04-2015    PSG vs Barcelona 1-3

10-12-2014    Barcelona vs PSG 3-1

30-09-2014    PSG vs Barcelona 3-2

10-04-2013    Barcelona vs PSG 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Komentar Anda