Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 2017: Prediksi Real Madrid vs Napoli, Misi Juara Bertahan!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 15 Feb 2017

Klasemen Liga Spanyol 2017 Madrid Tinggalkan Barca-Sevilla Empat Poin!

Jadwal Liga Champion 2017 antara Real Madrid vs Napoli akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada Kamis, 16 Februari pukul 02.45 WIB. Kegagalan Los Blancos menjadi juara grup di babak penyisihan memaksa mereka harus tampil di kandang lebih dahulu di leg pertama 16 besar Liga Champions. Prediksi Real vs Napoli mengarah pada pasukan Zinedine Zidane, meski tren mereka sedang negatif.

Real Madrid melakukan pemanasan penting jelang duel kontra Napoli, kala memukul tuan rumah Osasuna 1-2. Namun, penampilan Cristiano Ronaldo dan kolega kurang menjanjikan. Formasi 3-5-2 yang dipaksakan Zidane terbukti kembali berbuah buruk. Kali ini, Zizou tidak boleh main-main lagi, kembali ke 4-3-3 dan mencadangkan Danilo adalah opsi terbaik.

Memang Gareth Bale masih cedera. Namun, Madrid bisa memasang Lucas Vazquez yang biasanya tampil sebagai supersub dalam starting XI. Sementara, Karim Benzema bisa dipilih kembali jadi penyerang tengah. Jika dilihat dari nama-nama besar yang melekat di tim ini, Los Blancos tampak lebih menjanjikan daripada Napoli yang dikomandoi Maurizio Sarri.

Namun, wakil Liga Italia tidak kalah prima. Kemenangan 2-0 melawan Genoa adalah bukti kesiapan tim tamu. Mereka memiliki Dres Mertens yang sudah mencetak empat gol di Liga Champions, tidak kalah dari Cristiano Ronaldo. Marek Hamsik di lini tengah akan menjadi kunci pertarungan dengan Luka Modric dan kolega.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Sevilla vs Real Madrid 2-1, t

Jika melihat tren, Real Madrid dalam kondisi bahaya. Pasalnya, sejak awal tahun 2017, mereka cukup beruntung untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Ketika bertemu lawan yang levelnya jauh di bawah, Los Blancos tampak kepayahan. Dalam tiga laga terakhir, melawan Malaga, Real Sociedad, dan Osasuna, Los Blancos cukup beruntung sembilan poin mampir.

Kali ini, Napoli yang belum pernah bersua dengan sang juara bertahan, siap mengirim Madrid ke dalam kutukan, bahwa juara Liga Champion tahun sebelumnya, selalu gagal kembali mengangkat trofi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Benzema, Cristiano Ronaldo

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Komentar Anda