Scroll to Top

Sanggul Ashanty Saingi Syahrini

By Kamelia / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Syahrini mantan duet Anang Hermansyah yang selalu punya sensasi baik kata-kata yang diucapkannya seperti Alhamdulilah, Sesuatu, maupun jambul nya bak terowongan casablanca.

Tak mau kalah pamor, Ashanty, kekasih Anakonde ashantyng Hermansyah sekaligus pasangan duet Anang ini tampil dengan rambut yang unik. Ia menata rambutnya dengan konde. Tak sembarang konde, konde yang ia pakai, dinamai konde meledak.

Konde meledak ashanty digunakan saat menggarap syuting video klip Sumpah Mati dengan Anang Hermansyah.

Konde nya memang seperti bom yang akan meledak, mengembung dibagia tengah dan mengerucut dibagian belakang. Bahkan kekasihnya, Anang, meledek konde Ashanti tersebut.

Ejekan Anang membuat Ashanty mendapatkan ide untuk memberi nama konde yang ia pakai. Anang mengatakan bahwa konde nya akan meledak jika disulut. Maka spontan Ashanty memberi nama konde meledak.

“Ini penata riasnya yang punya ide. Biar ada penampilan gress di video klop. Ini baru pertama kali dibikin seperti konde. seru juga sih, penampilan baru buat tahn 2012″, ujar Ashanty

Kabar yang beredar, konde Ashanty ini merupakan salah satu bentuk persaingan antara dirinya dan Syahrini. Tak hanya itu, karir sebagai penyanyi pun juga menjadi rival. Entah sampai kapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda