Scroll to Top

Katy Perry Gadis Kutu Buku

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 07 May 2011

Katy Perry sangat inovatif dalam merombak penampilannya di berbagai event dan video kilpnya. Pada penampilan pertama dia menyulap dirinya sebagai gadis permen di single yang bertajuk California Girls kemudian menjadi gadis remaja di video klipnya Tennage Dream di lanjutkan menjadi wanita anggun yang menyuarakan kaum minoritas di singlenya yang berjudul Fireworks lanjut menjadi putri alien di video klipnya E.T

Setelah selesai berduet di single E.T bersama Kanye West, kini Katy Perry merilis single remix terbarunya “Last Friday Night (T.G.I.F)”

Untuk promo single terbarunya ini  penampilan Katy Perry sangat berbeda dengan empat video klip sebelumnya, kali ini dia (red: Katy Perry) berpenampilan menjadi seorang gadis kutu buku dengan kawat gigi untuk cover single “Last Friday Night (T.G.I.F)” tersebut seperti yang dilansir Idolator.

Sosok aneh tersebut mirip dengan ketika ia memandu acara Teen Choice Awards 2010. Kala itu, Katy bahkan bertransformasi menjadi ratu dansa, pemandu sorak, gadis gothic dan gadis hippie di acara penghargaan tersebut. Gaya jadul era 90an ini juga mirip dengan tokoh karakter Steve Urkel di serial sitkom TV ABC, “Family Matters” (1989 – 1997). Sekali lagi, Katy berhasil menggambarkan dengan tepat sesuai dengan judul lagunya ini mengingat acara “Family Matter” tersebut juga ditayangkan di jam prime time TV ABC pada hari Jumat yang dijuluki “T.G.I.F (“Thank God It’s Friday”) atau kadang diplesetkan jadi “Thank Goodness It’s Funny”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda