Scroll to Top

Lagi Gembrot, Wulan Guritno Bekerja di Balik Layar

By Kamelia / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Wulan Guritno, aktris cantik ini memang jago akting, namun baerat badannya yang masih gembrot paska melahirkan, membuat akrtis cantik ini bekerja di belakang layar.

Wulan Guritno yang sibuk menggarap film Dilema besertawulan guritno rekan-rekannya, kini lebuh nyaman bekerja di belakang layar, daripada di depan layar seperti biasanya.

“Kalau badannya belum baik, saya belum bisa bekerja di depan layar, tapi di belakang layar. Pada saat gembrot fokus ke pekerjaan, pada saat langsing fokus ke syuting”, ungkap Wulan Guritno

Selain itu, ia juga bekerja sama dengan suami nya sendiri dalam mempersiapkan film Dilema tersebut. Kabarnya film Dilema digarap oleh empat orang sutradara.

Memang persiapan film Dilema cukup lama, mulai dari nol sampai sekarang, dari bulan Januari hingga saat ini belum selesai proses pembuatannya.

Meskipun bekerja dengan sang suami, Adilla Damitri, Wulan Guritno tetap bersikap profesional, jika memang salah satu salah dalam mengerjakan, mereka tak segan untuk saling mengkoreksi.

“Kita punya jobdesk masing-masing. Kalau saya salah, dimarahin. Kalau dia salah, saya marahin. Kita saling mengingatkan. malah lebih enak kerja sama suami, kita tahu karakter masing-masing, jadi kalau lagi capek kita bisa lihat situasinya,” aku Wulan.

Tetap saja cantik kok mbak Wulan meskipun gembrot.. ya kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda