Scroll to Top

BTS Hanya Lakukan Promosi Album Baru Selama Seminggu

By Binar / Published on Friday, 17 Feb 2017

1

BTS yang baru saja comeback dengan Album Repackage mereka, WINGS: You Never Walk Alone memutuskan untuk melakukan promosi lagu terbaru mereka hanya dalam waktu satu minggu saja!

BTS memang menjadi salah satu Boy Grup yang paling bersinar sejak 2016 lalu, kepopuleran mereka bahkan kini telah dikenal oleh Dunia. Album serta lagu mereka di album WINGS pun berhasil masuk dalam urutan teratas Chart Billboard. Pada tahun ini pun, BTS bahkan langsung mencetak rekor baru untuk album terbaru mereka dengan merajai seluruh chart musik di korea dengan menduduki peringkat pertama. MV Spring Day mereka bahkan mencetak rekor dengan jumlah penonton terbanyak, yakni 10 juta hanya dalam waktu 24 jam saja.

Namun sayang sekali, jadwal BTS yang padat tahun ini sepertinya tidak memungkinkan untuk melakukan promosi lagu terbaru mereka dalam jangka waktu yang lama di berbagai acara musik di Korea. BTS sendiri dijadwalkan hanya akan melakukan promosi di stasiun TV selama seminggu saja. Stasiun TV pertama yang akan menampilkan BTS adalah Mnet ‘M Countdown’.

Pihak BigHit Entertainment sendiri sebelumnya tidak akan melakukan promosi di berbagai acara musik di TV, namun karena antusias para fans serta ingin membalas kerja keras para A.R.M.Y (fans BTS) maka diputuskan idola mereka akan melakukan promosi selama seminggu.

BTS sendiri akan memulai World Tour mereka yang bertajuk ‘2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR’ pada 18-19 Februari besok di GOCHEOK SKYDOME, Seoul. Konser pun akan terus berlanjut ke Negara Chile, Brazil, Amerika Serikat, Thailand, Indonesia, Filipina, Hongkong dan Australia. Tidak menutup kemungkinan jika BTS akan menambah daftar kunjungan konser mereka ke Negara lainnya.

Komentar Anda