Scroll to Top

Ibu Kandung Siti Aisyah Kaget Anaknya Dituduh Membunuh Kim Jong Nam

By C Novita / Published on Friday, 17 Feb 2017

siti aisyah

Saat nama anaknya, Siti Aisyah banyak diberitakan di media Indonesia dan luar negeri karena diduga turut terlibat dalam pembunuhan Kim Jong-Nam, ibu kandungnya mengaku tak tahu menahu. Benah (50), sang ibu kaget dan syok setelah melihat sendiri di televisi tentang keberadaan putrinya itu yang kini dalam penahanan kepolisian Malaysia.

Saat ini Benah dan keluarga besar Siti Aisyah menetap di Kampung Ranca Sumur, Serang, Banten. Menurut pengakuan sang ibu, Siti terakhir pulang pada 21 Januari 2017 lalu ke Banten, lalu setelahnya mengunjungi rumah mantan suaminya di Tambora, Jakarta Barat karena ada putranya di sana.

“Pulang kemarin ke sini tanggal 21 Januari. Pas Imlek ke Jakarta ke rumah besan ibu. Sekarang sudah punya anak 1 di sana. Anaknya di rumah ibu besan,” kisah Benah lagi.

Sepengetahuan Benah putrinya itu bekerja di Batam, berjualan pakaian dalam. Ia merantau ke Batam setelah bercerai dengan suaminya yang tinggal di Jakarta, seorang etnis Tionghoa. Mereka bercerai tahun 2012 lalu.

Siti Aisyah diduga terkait dengan kasus terbunuhnya Kim Jong-Nam, saudara tiri penguasa Korea Utara Kim Jong Un, yang kejadiannya berlangsung di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) Malaysia pada Senin (13/2/2017) lalu.

Penyebabnya, menurut kepolisian Malaysia, Siti terlihat pada CCTV berada di lokasi yang sama. Ia diciduk polisi saat berada di Hotel Ampang, Kuala Lumpur, pada Kamis (16/2). Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

 

 

 

 

Komentar Anda