Scroll to Top

Ini Foto Live Terbaru Huawei P10

By Ditya / Published on Friday, 17 Feb 2017
Huawei P10
Huawei P10

Belum lama ini foto real atau live dari smartphone Huawei P10 kembali menampakkan diri. Konon foto tersebut bersumber dari FCC. Smartphone ini tampak mengusung gaya desain yang mirip dengan Huawei P9 dengan sudut yang lebih rounded. Tak hanya itu, kini Huawei P10 menempatkan sensor sidik jari pada sisi depan.

Seperti informasi yang Sidomi News himpun sebelumnya, ponsel Huawei P10 mengalami peningkatan signifikan dengan mengusung layar flat berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Pabrikan asal China ini membekali Huawei P10 dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

Kamera menjadi keunggulan Huawei P10 kemungkinan dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 20 megapiksel (monokrom) dan 12 megapiksel (color) dengan lensa Leica f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom, OIS yang didukung oleh ring LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Kamera P10 ini juga diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization). Huawei P10 didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini kabarnya didukung baterai berkapasitas 3100mAh.

Sektor dapur pacu, smartphone bongsor Huawei P10 menawarkan kinerja jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya karena kabarnya ditenagai chipset HiSilicon Kirin 960 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan grafis dari Mali-G71 MP8.

Komentar Anda