Scroll to Top

Jadwal FA Cup 2017 dan Prediksi Middlesbrough vs Oxford United

By Wan Faizal / Published on Friday, 17 Feb 2017

Negredo

Jadwal FA Cup 2017 pekan ini akan mempertemukan Middlesbrough vs Oxford United dalam laga yang dimainkan di Riverside Stadium, Sabtu (18/2) pukul 22.00 WIB. Prediksi Middlesbrough vs Oxford harusnya memang mengunggulkan tuan rumah namun situasi itu bisa saja menjadi berantakan jika melihat bagaimana perjuangan Oxford untuk menembus babak ini.

Keberhasilan Oxford melaju ke babak ini memang menjadi menarik karena dalam prosesnya mereka bisa menyingkirkan tim seperti Newcastle United dengan skor yang cukup garang di babak sebelumnya. Maka, meski Boro menjadi unggulan di pertandingan ini, namun akan jadi berbahaya pula bagi mereka jika sampai meremehkan Oxford.

“Selama ini kami cukup beruntung dalam undian karena kami terus bermain di kandang sendiri karena hal itu sangat penting bagi para pemain. Tapi kami juga harus tetap berhati-hati dan tidak boleh meremehkan Oxford. Sekali saja kami sudah berpikir bahwa kami bisa menyingkirkan mereka, maka itu bisa saja menjadi awal dari kesalahan besar yang kami buat,” ulas Aitor Karanka, manajer Boro.

Tidak mengulangi kesalahan Newcastle memang menjadi agenda utama eks asisten pelatih di Real Madrid tersebut di pertandingan ini nanti. Bagaimana pun juga, para pemain Oxford sedang sangat bergairah berkat kemenangan tersebut dan berharap mereka bisa mengulang kisah manis yakni kembali lolos ke babak berikutnya.

Oxford sendiri adalah tim dari League One atau kasta ketiga di sepakbola Inggris. Dari papan klasemen disana, pasukan Michael Appleton tidak meraih posisi yang bagus sebenarnya karena mereka hanya ada di urutan 11 dengan 43 poin hasil dari 30 kali bermain.

Perkiraan susunan pemain:

Boro (4-3-3): 26. Victor Valdes; 25. Calum Chambers, 4. Daniel Ayala, 5. Bernardo, 3. George Friend; 14. Marten De Roon, 34. Adam Forshaw, 8. Adam Clayton; 19. Stewart Downing, 21. Gaston Ramirez, 10. Alvaro Negredo. Manajer: Aitor Karanka

Oxford (4-2-3-1): 1. Simon Eastwood; 33. Chey Dunkley, 5. Curtis Nelson, 16. Phil Edwards, 4. John Lundstram; 8. Liam Sercombe, 23. Ryan Ledson; 19. Robert Hall, 10. Chris Maguire, 28. Marvin Johnson; 7. Antonio Martinez. Manajer: Michael Appleton

Prediksi: Boro 2-0 Oxford

Komentar Anda