Scroll to Top

Hasil Persib vs Persela Skor 2-0 Piala Presiden 2017

By Aditya / Published on Friday, 17 Feb 2017

hariono persib bandung kim jeffrey gol

Hasil Persib vs Persela menghasilkan skor 2-0 untuk tuan rumah dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C atau Grup 3 Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Berikut ini laporan pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan yang telah dihelat pada Jumat tanggal 17 Februari 2017.

Kemenangan ini memastikan kesempurnaan Persib Bandung yang menempati posisi sebagai juara Grup 3. Sedangkan Persela Lamongan harus tersingkir karena di pertandingan lainnya PSM Makassar menang atas Persiba Balikpapan dan berhak mendampingi Persib lolos ke babak 8 besar.

Menghadapi Persela Lamongan, Persib Bandung mendominasi jalannya laga sejak menit pertama. Berkali-kali skuad asuhan Djadjang Nurdjaman melancarkan serangan demi serangan yang dimotori oleh Febri Hariyadi dari sisi kanan maupun Shohei Matsunaga dari sisi kiri dengan menempatkan Sergio van Dijk sebagai ujung tombak.

Tanpa gol sepanjang babak pertama, tuan rumah semakin bernafsu di babak kedua. Gol pembuka pun akhirnya tercipta pada menit 68 berkat aksi Kim Jeffrey Kurniawan yang tampil dari bangku cadangan. Persib Bandung unggul 1-0 atas tim tamu.

Jelang laga usai, Sergio van Dijk memantapkan kemenangan Persib Bandung menjadi 2-0 setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Febri Hariyadi untuk menjebol gawang Choirul Huda.

Susunan Pemain:

Persib Bandung
I Made Wirawan; Wildansyah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Hariono, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Gian Zola, Shohei Matsunaga, Sergio van Dijk.

Persela Lamongan
Choirul Huda; Aang Suparman, M Agung Pribadi, Samsul Arifin, Eky Taufik, Marcio Nascmento Rozario, Eka Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, A Nur Hardianto, Samsul Arif, Saddil Ramdani.

 

Komentar Anda