Scroll to Top

Daftar 25 Calon Pemain Timnas U22 Pilihan Luis Milla

By Aditya / Published on Friday, 17 Feb 2017

bima sakti timnas indonesia luis milla 2

Pelatih Timnas Indonesia senior sekaligus Timnas U22, Luis Milla Aspas, telah merilis daftar 25 pemain yang dipilihnya untuk mengikuti seleksi tahap pertama. Timnas Indonesia U22 sedang dipersiapkan tampil di SEA Games 2017. Berikut ini daftar 25 calon pemain Timnas U22 pilihan Luis Milla.

Bima Sakti Tukiman selaku asisten pelatih Luis Milla memaparkan bahwa pemain yang diinginkan oleh sang pelatih adalah pemain yang smart. Nama-nama yang dipanggil itu setidaknya sudah sesuai dengan keinginan Luis Milla meskipun tetap harus mengikuti seleksi.

“Kami mendapat tugas mencari pemain yang smart, punya visi kapan harus tahan bola, lepas passing. dan lakukan tembakan,” ungkap Bima Sakti Tukiman beberapa waktu lalu.

“Kriteria yang diinginkan Luis Milla bukan hanya menendang atau dribling, tapi secara umum sosok pemain yang mengerti prinsip-prinsip bermain bola. Intinya kami mencari pemain yang pintar,” imbuh eks kapten Timnas Indonesia ini.

Bima Sakti tidak ingin Timnas Indonesia hanya mengandalkan otot, kecepatan, dan ego saja dalam menjalani pertandingan. “Kalau tidak cerdas dan smart tidak akan dipanggil ke timnas,” tegasnya.

Daftar 25 pemain seleksi pertama Timnas U22

Kiper:
Kurniawan Kartika Adjie, Muhammad Riyandi, Rully Desrian

Belakang:
Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ryuji Utomo, Mochamad Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Zalnando, Ricky Fajrin Saputra

Tengah:
Muhammad Hargianto, Rizky Dwi Febriyanto, Paulo Oktavianus Sitanggang, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Nasir, Evan Dimas Darmono, Arsyad Yusgiantoro, Saddil Ramdani, Yabes Roni Malaifani

Depan:
Ahmad Nur Hardianto, Marinus Mariyanto Wanewar

 

Komentar Anda