Scroll to Top

Arema FC Lolos, Aji Santoso Puas Sekaligus Was-was

By Aditya / Published on Friday, 17 Feb 2017

aji santoso arema

Arema FC memang telah lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017. Meskipun puas, pelatih Aji Santoso juga merasa was-was karena ada kemungkinan beberapa pemain tim Singo Edan akan dipanggil ke Timnas Indonesia U22 yang bakal tampil di SEA Games 2017 mendatang.

“Saya masih belum tahu jadwal timnas dan jadwal babak delapan besar bakal seperti apa. Jika ada yang dipanggil timnas, semoga tidak dalam waktu yang lama. Cukup beberapa hari untuk kemudian memperkuat kembali Arema,” harap Aji Santoso beberapa waktu lalu.

Lolosnya Arema FC ke 8 besar dipastikan setelah Cristian Gonzales dan kawan-kawan menggebuk PS TNI dengan skor telak 4-0. “Kami bersyukur bisa menang dengan skor 4-0. Ini adalah satu hasil yang kami syukuri, karena kami lolos,” tutur Aji Santoso.

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh pemain atas perjuangannya yang maksimal. Mereka begitu superior untuk mendapatkan kemenangan ini,” tambahnya.

Aji Santoso pun mengungkapkan resep kemenangan timnya. “Di babak pertama kami perkuat lini tengah dengan memasang dua gelandang bertahan, Hanif Sjahbandi dan Adam Alis.”

“Kemudian di babak kedua memasukkan pemain bertipe penyerang, seperti Felipe Bertoldo dan Ferry Aman Saragih, sehingga kami bermain lebih agresif untuk mencetak tiga gol. Bahkan harusnya lebih,” ungkap Aji Santoso.

“Saya puas karena 3 pertandingan para pemain sudah menampilkan permainan terbaik. Tapi evaluasi tetap akan dilakukan. Salah satunya adalah sentuhan cepat satu-dua pemain. Memang sudah diterapkan pada laga ini, terutama di babak kedua, tapi saya ingin mereka konsisten melakukannya,” tutupnya.

Komentar Anda