Scroll to Top

Persib Bandung Senang 2 Pemainnya Masuk Timnas

By Aditya / Published on Friday, 17 Feb 2017

Gian Zola, Febry Haryadi, Jujun Saepulloh, persib diklat inter milan erick thohir 2

Ada dua pemain muda Persib Bandung yang dipanggil ke Timnas Indonesia U22, yakni Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi. Kabar ini disambut gembira oleh Umuh Muchtar selaku manajer Persib. Umuh Muchtar bangga karena dua pemainnya dinilai pantas oleh pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas U22 di SEA Games 2017 nanti.

“Saya bangga ada dua pemain muda kami yang dipanggil seleksi ke timnas U22. Perkembangan keduanya pesat sekali, terutama Febri Hariyadi,” kata Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung beberapa waktu lalu.

“Saya sendiri akan berpesan dan memberi motivasi. Saya akan memberikan dukungan untuk mereka agar penampilannya semakin bagus,” lanjutnya.

Dua pemain muda Persib Bandung tersebut, khususnya Febri Hariyadi, memang mencuri perhatian dengan menyuguhkan penampilan apik di turnamen Piala Presiden 2017. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berkali-kali menyatakan bahwa Febri Hariyadi memang sudah layak masuk timnas.

“Dia (Febri Hariyadi) sudah layak untuk memperkuat timnas. Seperti kita tahu, aksi-aksinya dia seperti apa ketika di lapangan,” ujar Djadjang Nurdjaman.

“Dia cukup menonjol dan semakin menunjukkan taringnya,” lanjut pelatih yang pernah menimba ilmu di klub Liga Italia Serie A, Inter Milan, setelah mengantarkan Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini.

“Saya berharap Febri Hariyadi bisa konsisten dan lebih baik lagi. Dan masih ada Gian Zola Nasrulloh sama Henhen (Herdiana) yang mungkin bisa dilirik (ke Timnas Indonesia U22) juga. Meskipun yang paling menonjol Febri Hariyadi. Tapi tidak ada yang tidak mungkin,” pungkasnya.

 

Komentar Anda