Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Sevilla vs Eibar 19 Februari 2017

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 18 Feb 2017

Hasil Liga Spanyol 2016 Sevilla vs Eibar 1-0,

Jadwal Liga Spanyol antara Sevilla vs Eibar akan dimainkan di Ramon Sanchez Pijzuan. Laga di jornada 23 ini kick-off pada Minggu, 19 Februari 2017 pukul 02.45 WIB. Tuan rumah yang sedang menyongsong laga di Liga Champions, tak boleh terlena. Meski prediksi Sevilla vs Eibar mengarah pada pasukan Jorge Sampaoli, tetapi tim tamu sedang dalam kondisi menanjak, dan berharap bisa masuk zona Eropa.

Yang dilakukan Eibar muism ini sedikit tidak wajar. Klub mungil dari Basque ini ada di urutan delapan. Hebatnya lagi dalam empat laga terakhir, mereka menang tiga kali. Senjata utama Eibar ada di tangan Sergi Enrich dan Pedro Leon yang jika gol mereka digabungkan, mencapai 16 gol. Namun saat ini, mereka dalam masalah. Alejandro Galvez dan Ivan Ramis absen untuk mengganggu kinerja palang pintu tim.

Sementara dari kubu tuan rumah, Vicente Iborra terkena larangan bermain. Tetapi, Sevilla sangat tangguh di lini tengah. Sampaoli bisa berharap pada Matias Kranevitter untuk menambalnya. Kecermatan Franco Vazqurz juga penting. Dan jika Sampaoli melakukan rotasi dalam starting XI, Pablo Sarabia bisa unjuk gigi.

Sevilla punya masalah di lini depan. Kombinasi terbaik saat ini adalah Wissam Ben Yedder dan Stevan Jovetic. Namun, tidak ada yang tahu, apakah penyakit gagal mencetak gol meski bermain sangat ofensif akan kembali bangkit; dengan kondisi tim yang membayangkan duel kontra Leicester City di pertengahan pekan.

Eibar vs Sevilla 1-1

Selain itu, barisan belakang yang mudah rapuh, juga menjadi PR untuk Los Nervioneses. Dalam hal ini, melihat tren positif Eibar, tampaknya mereka bisa mencuri poin dari Ramon Sanchez Pijzuan. Namun yang tidak boleh dilupakan, dua lawan Eibar sebelumnya hanyalah Granada dan Valencia.

Kini, dengan lawan yang dua tingkat lebih baik, ditambah rekor pertemuan yang masih didominasi Sevilla dengan dua kemenangan dari lima duel terakhir, tampaknya mimpi Eibar ke Eropa akan kembali tersendat pekan ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sevilla (4-4-2): Sergio Rico; Mariano, Mercado, Rami, Escudero; Franco Vazquez, Kranevitter, N’Zonzi, Sarabia; Ben Yedder, Jovetic

Eibar (4-2-3-1): Yoel; Capa, Mauro dos Santos, Lejeune, Arbilla; Fran Rico, Escalante; Pedro Leon, A. Gonzalez, Inui, Enrich

HEAD TO HEAD

17-09-2016    Eibar vs Sevilla    1-1

02-03-2016    Sevilla vs Eibar 1-0

17-10-2015    Eibar vs Sevilla 1-1

29-04-2015    Eibar vs Sevilla 1-3

14-12-2014    Sevilla vs Eibar 0-0

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda