Scroll to Top

Anang-Ashanty Sangkal Putus Dengan Tampil Mesra

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Gagalnya lamaran yang direncanakan Anang Hermansyah pada bulan September yang lalu, menyebabkan tersiarnya kabar jika hubungan asmaranya dengan rekan duetnya Ashanty telah berakhir.

Padahal kabarnya mereka berdua akan naik ke pelaminan pada tahun 2012, bahkan Anang Hermansyah dan Ashanty di kabarkan telah memesan gaun pengantin meskipun tanggal pernikahan belum ditentukan. Oleh karena berita retaknya hubungan cinta ini sangat mengejutkan.

Tampak tak terpengaruh dengan berita tak sedap itu, Anang Hermansyah tampak mesra dengan Ashanty ketika melakoni syuting video klip terbaru mereka.

“Kalau dibilang putus sih kita menanggapinya santai saja. Kita belum menentukan bulan kapan juga soalnya, jadinya gembar-gembornya mungkin begitu,” ujar Ashanty.

Mereka berdua terlihat sangat dekat dan saling menyuapi di tengah-tengah istirahat syuting. Sesekali mereka berlatih vokal bersama. Hal ini semakin mempertegas jika kabar putus tersebut hanyalah gosip belaka.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda