Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV & Prediksi Manchester City vs AS Monaco 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Feb 2017

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Manchester City vs Chelsea  3

Jadwal Liga Champion live SCTV antara Manchester City vs AS Monaco akan dimainkan pada Rabu, 22 Januari 2017 pukul 02.45 WIB. Bermain di kandang sendiri Etihad Stadium, pasukan Pep Guardiola lebih diunggulkan dalam prediksi City vs Monaco. Namun, tim tamu yang lebih berpengalaman, bisa merepotkan The Citizens di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini.

Manchester City masuk ke 16 besar sebagai runner-up grup. Sebuah kerugian karena harus bertandang lebih belakangan. Namun, tidak ada kata menyesal untuk The Citizens dalam komando Guardiola. Sang pelatih, dalam tujuh musim, selalu mampu membawa timnya tembus semifinal, entah itu Barcelona atau Bayern. Kini tantangannya adalah, sebaik apa Pep bersama City.

Cedera panjang yang menimpa Gabriel Jesus akan membuat Sergio Aguero kembali jadi penyerang utama. Ia ditopang trisula gelandang serang maut, yaitu Leroy Sane-Kevin De Bruyne-David Silva. Kun punya rasa penasaran untuk membobol gawang lawan di babak sistem gugur. Di penyisihan grup, ia sudah mengemas tiga gol, tanda sang penyerang internasional Argentina bisa diandalkan di laga yang bisa jadi sangat menentukan masa depannya bersama City.

Sementara itu, AS Monaco bisa jadi merupakan juara grup yang paling dipandang sebelah mata. Namun pasukan Leonardo Jardim punya sejarah apik di Liga Champions. Bukan cuma soal menembus final tahun 2003. Mereka juga pernah mengerjai Arsenal dua tahun lalu. Jadi, City bisa menjadi klub Liga Inggris berikutnya yang jadi santapan klub ini.

Hasil Liga Champion Grup C Gladbach vs Manchester City 1-1 a

Monaco memiliki Radamel Falcao yang bangkit kembali setelah ada di Prancis. Lini tengah mereka juga tergolong luar biasa, karena ada Thomas Lemar dan Bernardo Silva di kedua sisi. Malahan Fabinho-Bakayoko bisa saja memenangi pertarungan gelandang melawan Fernandinho-Yaya Toure. Meski nama mereka tidak lebih terkenal, Monaco jelas akan jadi masalah untuk tuan rumah.

Kedua tim sama-sama menjalani partai pemanasan yang mengecewakan. City bermain imbang tanpa gol kontra Huddersfield di FA Cup. Sementara Monaco ditahan tuan rumah Bastia 1-1 di Ligue 1. Tapi, laga ini adalah laga tim yang sama-sama berfilosofi menyerang. Jadi, andaipun City menang, pasti bakal terjadi banyak gol di leg pertama 16 besar Liga Champions ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Sane, De Bruyne, David Silva; Aguero

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Sidibe, Glik, Raggi, Mendy; Bernardo Silva, Bakayoko, Fabinho, Lemar; Germain, Falcao

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda