Scroll to Top

Jadwal Liga Champion & Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Feb 2017

Hasil Liga Spanyol 2017 Sporting Gijon vs Atletico Madrid 1-4 (4)

Jadwal Liga Champion antara Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid akan dimainkan di Bay Arena pada Rabu, 22 Februari 2017 pukul 02.45 WIB. Meski harus bertandang ke Jerman, prediksi Atletico vs Leverkusen tetap berpihak pada pasukan Diego Simeone. Tuan rumah memang sedang bangkit. Tetapi tim tamu juga tak kalah konsisten meraup kemenangan.

Sejarah kembali terulang. Dua musim lalu, Atletico dan Leverkusen bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Kala itu, wakil Liga Spanyol yang lolos. Atletico mengalahkan sang wakil Liga Jerman dalam drama adu penalti, setelah di masing-masing leg, kedua tim sama-sama menang 1-0. Kali ini, ATM tampaknya lebih siap bertarung.

Cedera masih menghinggapi Juanfran dan Augusto Fernandez. Namun, lini belakang Atletico tetap solid. Kemasukan hanya empat gol dalam empat laga terakhir, ketika berjumpa tim eksplosif seperti Barcelona dan Celta Vigo, bagaimanapun adalah hal positif. Selain itu lini depan ATM juga membaik. Kevin Gameiro baru saja mencetak hattrick akhir pekan lalu.

Dengan demikian, tim tamu tidak bakal melulu mengandalkan Antoine Griezmann. Ini penting karena di kubu tuan rumah ada Javier Chicharito Hernandez yang sedang on fire. Meskipun memulai musim dengan lambat, Chicharito mencetak lima gol dalam dua partai terakhir. Ia jelas menjadi andalan untuk menjebol gawang Miguel Moya. Sayangnya, masalah menimpa Leverkusen dengan absennya Hakan Calhanoglu.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-2 (2)

Kehilangan sang gelandang serang Turki bisa sangat merusak ritme Leverkusen. Lain halnya dengan Atletico Madrid yang bisa memakai semua kartu terkuat di lini tengah. Oleh karenanya, ATM bisa berharap lebih dari pertarungan ketiga mereka di Bay Arena. Jika dalam dua laga sebelumnya Atletico cuma bisa seri dan kalah, mungkin kali ini mereka bisa merebut kemenangan away yang sangat penting.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayer Leverkusen (4-4-2): Leno; Henrichs, Toprak, Dragovic, Wendell; Kampl, Baumgartlinger, Aranguiz, Brandt; Chicharito, Kiessling

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Carrasco; Griezmann, Gameiro

HEAD TO HEAD

17-03-2015    Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen    1-0

25-02-2015    Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 1-0

16-12-2010    Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid    1-1

30-09-2010    Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 48-52

Komentar Anda