Scroll to Top

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Prediksi Sevilla vs Leicester City 23 Februari 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Feb 2017

Hasil Liga Spanyol Terbaru Sevilla vs Eibar 2-0, (2)

Jadwal Liga Champions hari ini antara Sevilla vs Leicester City yang digelar pada Kamis, 23 Februari 2017 akan kick off pada pukul 02.45 WIB. Tampil di Ramon Sanchez Pijzuan, tuan rumah jauh lebih diunggulkan daripada sang tamu yang sedang mengalami krisis terburuk dalam dua tahun terakhir. Prediksi Sevilla vs Leicester bukan tidak mungkin berakhir dengan skor telak.

Situasi berkabut sedang menyergap The Foxes. Pasukan Claudio Ranieri tidak pernah menang dalam enam laga terakhir mereka. Bahkan akhir pekan lalu Leicester dipermalukan oleh Millwall di FA Cup. Namun, Liga Champions memiliki dimensi berbeda. Inilah satu-satunya kompetisi tempat Leicester masih hidup. Luka sepanjang musim ini bakal terbayar lunas jika mereka menciptakan keajaiban, juara Liga Champions.

Jelas segalanya bakal lebih sulit dibandingkan memenangi Liga Inggris musim lalu. Leicester memiliki tim yang komplet untuk berangkat ke Andalusia. Islam Slimani bisa mengisi slot di lini depan, bersama Jamie Vardy. Tim tamu juga bakal mengandalkan Riyad Mahrez, sang winger yang menjadi inspirasi tim di Eropa dengan empat golnya. Namun kualitas semua lini Leicester berbeda kelas dengan Sevilla, yang punya semua yang lebih baik.

Bukan hanya Samir Nasri. Franco Vazquez dan Steven N’Zonzi membuat para gelandang Sevilla sangat ampuh. Di lini depan, ada Stevan Jovetic, yang menghidupkan kembali tim ini. Kekurangan ada pada penyerang murni. Sevilla tidak bisa sepenuhnya mengandalkan Luciano Vietto atau Wissam Ben Yedder.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Sevilla vs Real Madrid 2-1, q

Sejak N’Golo Kante pindah ke Chelsea, Leicester City kehilangan sosok tersebut. Hingga kini Ranieri tidak memiliki pengganti yang tepat, yang membuat The Foxes kerap tak bertaji. Dalam hal ini, Sevilla, seperti halnya tim-tim lain dari Liga Spanyol yang mengutamakan penguasaan bola bisa menang mutlak.

Yang paling unik adalah, kebiasaan Jorge Sampaoli untuk mengubah formasi. Sevilla tidak hanya bisa memakai pola standar 4-2-3-1, tetapi juga 3-4-3 atau varian 4-3-3. Didukung dengan kedalaman skuat yang mumpuni, bisa jadi leg pertama babak 16 besar Liga Champion ini menjadi kuburan besar bagi Leicester.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Mariano, Lenglet, Rami, Escudero; Iborra, N’Zonzi; Franco Vazquez, Nasri, Vitolo; Jovetic

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Slimani, Vardy

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda