Scroll to Top

Sinetron Berkah Cinta Irish Bella Dan Giorgino Abraham Dianggap Terlalu Sadis

By Tyas / Published on Wednesday, 22 Feb 2017

Giorgino Abraham-Irish Bella

Salah satu dari empat sinetron baru produksi SinemArt yang tayang di SCTV, Berkah Cinta mempunyai awal yang kurang memuaskan penonton. Sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella ini dianggap terlalu sadis dan tidak layak tonton.

Berniat mengulang kesuksesan Anugerah Cinta, SinemArt kembali memasangkan Giorgino Abraham dan Irish Bella di sinetron ‘Berkah Cinta’. Para pemainnya pun hampir semua adalah pemain ‘Anugerah Cinta’. Tetapi jalan cerita dibuat sama sekali berbeda dari sinetron terdahulunya. Bukannya dipuji, sinetron ini malah banjir kritikan. Para penonton melihat ‘Berkah Cinta’ terlalu banyak menampilkan kejahatan – kejahatan yang sadis. Mereka juga menganggap sinetron ini terlalu dibuat – buat.

Berkah Cinta

“Kalo film isinya antagonis smua mana lama ga terungkap ga bakal ada yg mau nnton. Apalagi ini mah film sebenernya mau plagiat kan dr film anugerah cinta. Kalo pengen rating naik. Alur ceritanya dibikin se natural mngkn dong. Jgn alay kek gini. Banyak antagonisnya tuh alay bgt mnrt aku. Dan kisahnya ga ada di dunia nyata,” ungkap akun @adeeva.fa.

“Lebih bagus judulnya “KISAH YANG SADIS ” baru kmarin nton 30 menit ajah udah ogah nerusinnya . Ngajarin org biar berbuat kejahatan . sangat tidak layak untuk ditonton,” komentar akun @ameliabernika.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak SinemArt mengenai hal ini. Yang jelas SinemArt mengemban misi besar untuk meraih rating tinggi di prime time setiap harinya. Karena hadirnya SinemArt ini, SCTV menyudahi sinetron – sinetron lain yang awalnya menjadi andalan mereka.

Komentar Anda