Scroll to Top

Ingin Jadi Pengacara, Marcell Lanjutkan S2

By Ika / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Marcell SiahaanKemampuan Marcell Siahaan sebagai penyanyi sudah tidak diragukan lagi. Pria kelahiran 21 September 1977 ini sudah mengeluarkan sejumlah album, ia bahkan sempat bermain dalam beberapa judul film.

Dengan segudang pengalamannya tersebut, Marcell boleh dibilang sebagai salah satu selebriti yang sukses di tanah air. Walau begitu Marcell rupanya tetap mementingkan pendidikan. Buktinya, suami dari Rima Melati Adams ini ingin melanjutkan kuliah hukum ke jenjang S2.

“Saya ingin melanjutkan S2 master di salah satu universitas terkemuka di Jakarta. Itu memang masih berhubungan dengan bidang saya, bidang hukum. Itu target selanjutnya,” kata Marcell.

Marcell sendiri saat ini sebenarnya juga masih sibuk menjalani karir bermusiknya, lalu apakah ia tidak kesulitan membagi waktu? Menanggapi hal ini, mantan suami Dewi Lestari itu mengungkapkan bahwa ia bisa menjalani keduanya dengan seimbang dan tetap bisa mengatur waktu untuk setiap aktivitasnya.

“Saya selalu berusaha menjalankan dua-duanya secara baik dan secara total, selama apa yang saya kerjakan itu tidak tumpang tindih dengan jabatan saya sebagai advokat, itu pun di dalam kode etik advokat sendiri,” ujarnya.

Menjadi pengacara memang menjadi salah satu cita-cita Marcell, namun penyanyi yang juga berdarah Ambon tersebut mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Marcell bahkan berencana merilis album bersama 3 temannya yang tergabung dalam band Konspirasi yang sudah terbentuk sejak 2009 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda