Scroll to Top

Ussy & Andhika Tuntaskan Prewedding Di Singapura

By Ika / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Kurang dari sebulan lagi, pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akan segera melangsungkan pernikahan. Sebelumnya pasangan ini telah terbang ke Dubai untuk keperluan prewedding. Selesai di Dubai, Ussy dan Andhika langsung melanjutkan perjalanan ke Bangka Belitung untuk membuat video.

Setelah Dubai dan Bangka Belitung, kabarnya Ussy dan Andhika yang akan menikah tanggal 21 Januari 2012 ini akan segera pergi ke Singapura untuk menyelesaikan beberapa pemotretan. Selain untuk keperluan prewedding, Ussy mengungkapkan bahwa ia juga akan berlibur di negara tersebut. Ibu 2 anak itu bahkan berseloroh sambil berkata bahwa ia ingin bersenang-senang dulu sebelum menikah.

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama

“Mau mengambil beberapa foto lagi sama anak-anak,” kata Ussy. “Sebelum stres datang kita senang-senang.”

Saat disinggung masalah acara pernikahan, Ussy dan Andhika rupanya sudah siap dengan konsep yang dibuat oleh Ivan Gunawan. Menurut pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama itu, konsepnya adalah warna merah dan hitam.

“Dikasih ide yang mengagetkan sama Ivan, enggak umum. Ceweknya merah, aku hitam. Sampai konsep pelaminan, semua merah item. Mulai dari cover, dekorasi, enggak ada warna lain,” ujar Andhika.

Selain telah siap dengan konsep pernikahan, Andhika juga menjelaskan bahwa acara pernikahannya nanti tidak akan ada prosesi adat.

“Pertimbangan di waktu juga. Kalau adat ada banyak prosesi. Kita enggak sanggup melaluinya. Apalagi ada dua kultur, Jawa dan Betawi,” kata Andhika lagi. “Konsepnya simpel modern. Kita enggak pakai adat, mengadakan pengajian saja pas hari kamis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda