Scroll to Top

Dandani Profile Picture Google+ Anda Dengan Fitur Seasonal Creative Kit Khusus Tahun Baru 2012

By Erni Dwi / Published on Saturday, 31 Dec 2011

creative-kit-spesial-tahun-Baru

Tak terasa tahun 2012 tinggal menunggu hitungan jam. Sudahkah anda mempersiapkan diri untuk merayakannya ?

Jika Anda termasuk yang aktif di Google+ dan sangat antusias menyambut kedatangan momen tahun baru ini mengapa tidak mencoba fitur Seasonal khusus tahun baru dari Creative Kit Google+ dan turut serta mendandani profile picture Anda dalam rangka menyambut pergantian tahun ini ?

Seperti dua momen sebelumnya, Thanksgiving dan Natal, untuk perayaan khusus menyambut tahun baru ini Google+ kembali memanjakan penggunanya dengan fitur tambahan dari Creative Kitnya, Anda pun bisa mendandani Profile Picture Anda dengan aksesoris yang telah disediakan Google+.

Google-plus-creative-kit

Jadi, jika Anda tak ingin ketinggalan merayakan momen spesial tahun baru ini dengan mendandani profile picture Anda, Anda bisa mencoba beberapa langkah berikut ini :

  1. Pilih Album Foto anda, kemudian klik salah satu foto yang ingin Anda dandani untuk dijadikan Profile Picture khusus tahun baru Anda.
  2. Lalu klik pada link Creative Kit pada pojok kiri atas halaman.
  3. Google+ khusus menyediakan berbagai macam aksesoris dari  topi-topi lucu, kembang api dan aksesoris-aksesoris lain yang berhubungan dengan tahun baru. Klik Seasonal pada menu Anda dapat memilih untuk efek Fireworks atau aksesoris dari New Year’s Party yang disediakan. Pilih yang sesuai dengan yang Anda inginkan.
  4. Letakkan dan atur  besar aksesoris yang telah anda tambahkan ke dalam foto Anda agar kelihatan proporsional.
  5. Jika telah selesai jangan lupa untuk menyimpan hasilnya dengan klik button Save pada pojok kanan atas halaman editor. Anda bisa menyimpan menjadi file yang lain atau me-replace foto yang asli. Dan voila… Anda sudah siap merayakan tahun baru bersama profile picture Anda edisi tahun baru.

Bagaimana, mudah bukan mendandani Profile Picture Google+ Anda  ?, Selamat mencoba dan Selamat merayakan Tahun Baru 2012!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda