Scroll to Top

Kalau yang Lain Punya Banyak Rasa, TheyFit Sediakan Kondom Beragam Ukuran

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 31 Dec 2011

kondom

Punya masalah dengan ukuran kondom? Ternyata, ditemukan banyak pria yang merasa kurang nyaman melakukan aktivitas seksual gara-gara kondom mereka tidak pas. Ini terlihat dari hasil survey online yang dilakukan Kinsey Institute dan University of Kentucky, yang menyatakan 45 persen pria merasakan kondom mereka tidak sesuai besaran Mr. P.

Survey yang diikuti 436 pria itu juga mengeluhkan akibat yang ditimbulkan dari kondom yang tidak pas. Di antaranya selip atau robek, yang berujung pada menurunnya kualitas permainan seks dengan pasangan.

Sebuah merek kondom, TheyFit, coba menjawab problematika ini. Mereka membuat kondom dengan beragam ukuran. Tidak tanggung, ada 95 ukuran yang diproduksi. Kalau kesulitan memilih ukuran yang cocok dengan “milik” Anda, TheyFit menyediakan Fit Kit. Fit Kit yaitu panduan yang bisa didonlot gratis agar Anda dengan mudah memilih produk kondom ini yang pas.

“Kami mencoba untuk mengaplikasikannya pada kondom, agar lebih fit dan nyaman dan tentunya menimbulkan kesenangan,” ujar  Joe Nelson, direktur TheyFit.

TheyFit sudah memasarkan produknya kurang lebih dua bulan lalu. Dan, inilah kondom yang bisa mengerti “pusaka” pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda